Home Berita Lifestyle 10 Nama Nama Presenter Wanita Indonesia Paling Populer

10 Nama Nama Presenter Wanita Indonesia Paling Populer

0
9949

Nama nama Presenter wanita Indonesia

PortalKuningan.Com – Di Indonesia pria maupun wanita banyak menjadi seorang presenter. Menjadi seorang presenter merupakan cita – cita banyak orang Indonesia. Memiliki kemampuan berbahasa, dan komunikasi yang baik merupakan pondasi utama seorang presenter jadi populer.

Wanita memiliki daya tarik tersendiri ketika membawakan berita ataupun informasi di depan layar kaya sering kita sebut dengan presenter. Gaya bahasa, komunikasi dan parasnya yang rupawan mampu memikat jutaan pasang mata untuk menonton acara tersebut. Karena hal itulah nama – nama presenter wanita indonesia lebih populer bahkan paling populer dari presenter pria.

Baca artikel terkait : 10 DERETAN PRESENTER WANITA PALING POPULER DI INDONESIA

Dari pembahasan tersebut PortalKuningan.Com merangkum nama nama presenter wanita Indonesia paling populer, yuk lagsung saja kita simak ulasannya.

10 Nama Nama Presenter Wanita Indonesia Paling Populer

1. Nama Nama Presenter Wanita – Samirah Begum

Samirah Begum merupakan presenter wanita indonesia paling populer di urutan pertama. Paras cantik wanita berdarah Pakistan dan Afganistan berhasil memukau jutaan mata penonton untuk setia melihat berita yang sedang Samirah Begum bawakan.

Tak hanya menjadi presenter di stasiun tv Samirah Begum pun memiliki hobi seorang vlogger dan photoshoot. Lihatlah betapa canitk nya paras wanita seorang Samirah Begum.

Artikel terkait lainnya : BERIKUT 5 MODEL WANITA TERCANTIK DI INSTAGRAM

Samirah Begum saat menjadi reporter
Wedding Samirah Begum
Photoshoot Hunting Samirah Begum
Samirah Begum repotrer di Asian para games
Manyun aja cantik Samirah Begum

2. Nama Nama Presenter Wanita – Sandra Olga

Bagi para penonton setia berita bola pasti sudah tak asing lagi dengan sosok presenter wanita dengan paras cantik yang selelu berhasil memukau setiap penonton untuk tetap menonton Sandra Olga di layar kaca televisi.

Senyum populer Sandra Olga dengan bendera Indonesia
Selfie cantik Sandra Olga Persebaya VS Persib
Sandra Olga saat nonton Piala Dunia Rusia
Sandra Olga tetep aja cantik juga populer
Sandra Olga Fans Persija juga

3. Nama Nama Presenter Wanita – Shahnaz Soehartono

NET TV juga memiliki presenter wanita yang menjadi populer di Indonesia, presenter wanita kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1988 bernama Shahnaz Soehartono. Shahnaz memulai debut karir dari seorang model dan pada tahun 2009 menjadi pemenang 1 dalam pemilihan wajah femina.

Kemudian pada tahun 2010 Shahnaz memasuki dunia presenter di Trans TV, 2011 menjadi presenter di Metro TV dan pada tahun 2013 Shahnaz bergabung ke NET TV sampai sekarang.

Artikel lainnya : 10 INSPIRASI OUTER WANITA UNTUK KONDANGAN TANPA HARUS RIBET DANDAN LAMA

Shahnaz Soehartono foto bareng di studio
Shahnaz Soehartono sangat cantik ketika senyum
Shahnaz Soehartono di IMS
Shahnaz Soehartono saat badmood
Shahnaz Soehartono nguap juga tetep tercantik

4. Nama Nama Presenter Wanita – Zivanna Letisha Siregar

Presenter wanita paling populer Indonesia urutan ketiga yaitu Zivanna Letisha wanita berdarah batak kelahiran Jakarta 16 Februari 1989 anak dari pasangan Aswan Siregar dan Sandy Myriasandra ini melalui ajang Nasional Puteri Indonesia pada tahun 2008.

Beranjak dari itu Zivanna Letisha stasiun SCTV berani mengontraknya untuk menjadi seorang presenter berita. Untuk saat ini Zivanna Letisha bekerja sebagai presenter di NET TV.

Baca artikel sejenis : 7 CARA MEMAKSIMALKAN KAMAR YANG SEMPIT LAYAK UNTUK DI TEMPATI

Zivanna Letisha photoshoot
Zivanna Letisha Siregar di good afternoon
Zivanna Letisha cantik juga elegan dengan baju warna hitam
Zivanna Letisha Siregar saat photoshoot bak putri dari surga
Zivanna Letisha foto studio dengan suami

5. Nama Nama Presenter Wanita – Marissa Anita

Menjadi reporter dilapangan selama tiga tahun di Metro TV presenter wanita populer bernama Marissa Anita bergabung sejak tahun 2008. Mulailah pada Mei 2013 Marissa Anita bergabung dengan NET TV manjadi seorang presenter di acara Indonesia Morning Show (IMS).

Baca lebih banyak artikel : DAFTAR 5 MEREK TAS WANITA BRANDED YANG TERKENAL DI DUNIA

Marissa Anita foto hitam putih
Senyum Marissa Anita di acara Openning Ceremony Asian Games
Marissa Anita wawancara Menteri Luar Negeri
Marissa Anita di acara The Comment
Foto presenter Marissa Anita paling populer

6. Nama Nama Presenter Wanita – Yohana Margaretha

Berbicara tentang paling banyak pengalaman dan peliputan di tanah air Yohana Margaretha merupakan presenter dengan prestasi tersebut. Paras cantik, sosok rupawan dan senyum manis Yohana Margaretha  di depan layar kaca mampu memukau penonton dan menjadikan dirinya sebagai presenter wanita paling populer urutan keenam versi PortalKuningan.Com.

Saat ini sosok presenter wanita bernama Yohana Margaretha bergabung dengan stasiun Metro TV. Lihat saja sendiri bagaimana cantik nya presenter wanita yang satu ini.

Presenter wanita bernama Yohana Margaretha
Presenter wanita Metro TV Yohana Margaretha
Yohana Margaretha saat memenangkan penghargaan
Mulusnya green screen kalah jauh dengan wajah rupawan Yohana Margaretha
Yohana Margaretha senyumnya mengalihkan dunia

7. Nama Nama Presenter Wanita – Aviani Malik

Sosok Aviani Malik digadang – gadang menjadi sosok yang akan menjadi legenda pada acara Metro Sports. Latar belakang Aviani Malik adalah seorang denga pendidikan tinggi juga publik figur karena hal itulah Aviani memiliki perlindungan diri sangat baik untuk kehidupan pribadinya.

Walaupun saat ini Aviani Malik telah menikah paras cantik dan postur tubuhnya tetap ia jaga dengan baik. Aviani Malik paham bahwa disamping gaya bahasa, komunikasi penampilan sangatlah berpengaruh untuk keberlangsungan ia dalam membawakan acara menjadi seorang presenter.

Baja juga artikel : ROMANTIS INILAH POSISI TIDUR UNTUK PASANGAN HALAL

Ini foto bibirku Aviani Malik mana bibirmu
Senyum cantik Aviani Malik di studio
Presenter wanita populer bernama Aviani Malik
Indonesia banget dengan kebaya Aviani Malik
Aviani Malik lagi serius bekerja

 8. Nama Nama Presenter Wanita – Widya Saputra

Widya Saputra merupakan mantan penyanyi cilik era 90an ini sekarang bertransformasi menjadi sosok presenter wanita paling populer di Indonesia. Wanita kelahiran Cimahi, 26 Februari 1985. Pada usia 5 tahun Widya Saputra mencoba menunjukan bakatnya dalam bernyani. Beranjak remaja Widya mengikuti ajang pencarian bakat modeling majalah Aneka Yess saat usianya saat itu masih 13 tahun.

Sekian lama Widya Saputra manjalani proses karirnya itu, memutuskan untuk bergabung manjadi presenter di Metro TV pada acara Netizen News dan Selamat Pagi Indonesia. paras cantik wajah khas wanita bumi pasundan ini selalu membuat para penonton enggan untuk beranjak dari tempatnya dan melewatkan tampilah Widya Saputra  saat menjadi seorang presenter.

Persenter wanita Widya Saputra saat senyum
Widya Saputra dikit aja kalo banyak takut yang liat diabetes
Presenter wanita Metro Sport Widya Saputra
Widya Saputra saat memakai kebaya
Selfie persenter wanita populer Widya Saputra

9. Nama Nama Presenter Wanita – Zilvia Iskandar

Sosok presenter wanita cantik populer di Indonesia bernama Zilvia Iskandar, memiliki wajah khas yang rupawan bisa dibilang nyaris mantul (mantap betul) hahah. Presenter wanita kelahiran 2 Februari 1990 memulai karirnya pada tahun 2012 menjadi reporter di stasiun Metro TV. Langsung saja simak beberapa foto paras rupawan Zilvia Iskandar pada sosial medianya.

Baca selengkapnya : 5 YOUTUBER DENGAN SUBSCRIBER TERBANYAK DI INDONESIA SAAT INI

Presenter wanita berparas Asia banget Zilvia Iskandar
Zilvia Iskandar di studio Breaking News
Zilvia Iskandar presenter wanita dengan senyum cantik
Foto polos presenter wanita Zilvia Iskandar
Presenter wanita ini bernama Zilvia Iskandar

10. Nama Nama Presenter Wanita – Zackia Arfan

Memang Metro TV manjadi gudangnya presenter wanita populer di Indonesia, ututan ke sepuluh presenter wanita Indonseia paling populer ini di tutup oleh presenter cantik nan rupawan bernama Zackia Arfan. Wanita kelahiran Jakarta 27 April ini bergabung menjadi presenter di Metro TV sejak tahun 2007. Saat ini Zackia Arfan memiliki dua program berita yang ia bawakan yaitu Metro Hari Ini dan START.

Presenter wanita ini bernama Zackia Arfan butuh sandaran
Zackia Arfan di studio Metro Siang
Zackia Arfan di ruang make up
Tampilan presenter wanita Zackia Arfan edisi Ramadhan
Kalo yang masaknya Zackia Arfan pasti banyak yang ngantri

Itulah nama nama presenter wanita Indonesia paling populer versi PortalKuningan.Com yang berhasil di rangkum dan berdasarkan survei yang ada. Tak hanya mendapatkan informasi dan berita terupdate para kaum adam pastinya bisa menikmati sisi lain dari paras rupawan presenter yang bertugas membawakan acaranya.

aviano malik cantikwidya saputra